Selasa, 04 Februari 2020

Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kanit Sabhara Polsek Baron Lakukan Patroli




Tribratanews-nganjuk.com : Baron -  Personil Polsek Baron Polres Nganjuk dipimpin Kanit Sabhara IPDA Suprapta bersama KSPKT II Aiptu Bambang melaksanakan patroli dengan menyambangi objek vital (Obvit) yang ada di wilayah hukumnya untuk memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif. Senin (04/02/20) dini hari.

Kanit Sabhara Polsek Baron Polres Nganjuk memimpin anggotanya untuk melaksanakan patroli dan dialogis dengan menyambangi obvit perbankan, pertokoan dan tempat-tempat vital lainnya yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.
Kegiatan patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang sudah menjadi tugas pokok dalam pelaksanaan tugas anggota Kepolisian sebagai pengemban pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Baron  Polres Nganjuk AKP Jumari, S.H mengungkapkan “bahwa intensitas pelaksanaan patroli tempat rawan atau pada tempat obyek Vital perlu ditingkatkan untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas dan Kriminalitas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan upaya secara berkesinambungan berdialog dengan masyarakat dan petugas security obvit untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas,” Tutur Kapolsek.

#Humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: