PATROLI PERBANKAN POLSEK JATIKALEN INGATKAN SECURITY DAN NASABAH ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - dalam rangka memelihara dan menjaga keamanan serta mencegah terjadinya kejahatan dengan sasaran pemukiman penduduk dan melaksanakan patroli di perbankan, tujuan patroli kali ini dilaksanakan di bank BRI unit Jatikalen Kamis (06/02/2020)

Dalam kesempatan patroli tersebut Bripka Aten bersama Aiptu Madanuji tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam perbankan dan nasabah yang datang. diingatkan untuk mewaspadai kejahatan sasaran perbankan. Selalu waspada dan open lingkungan seputaran kantor bank BRI unit Jatikalen Sampaikan pesan kamtibmas bahwa satpam harus mengawasi nasabah yang datang maupun kendaraan yang diparkir mengambil uang di ATM untuk mencegah adanya kesempatan melakukan tindak kejahatan.

Satpam juga harus mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil atau sepeda motor yang sedang diparkir karena rawan pencurian modus pecah kaca, conkel jok sepeda motor.

Kapolsek Jatikalen AKP JOKO PURNOMO selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas. Polsek Jatikalen mengajak masyarakat untuk bersama sama menjadi Polisi bagi diri sendiri dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ujar Kapolsek Jatikalen.

Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN