Sabtu, 08 Februari 2020

PATROLI POLSEK GONDANG SAMBANG PETANI PEMBIBITAN JAHE MERAH


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang. Aiptu M Kuncoro bersama Bripka Agus Kuswantoro  melaksanakan giat patroli sambang ke perumahan  petani jahe merah. Giat sambang dilakukan untuk memberi rasa aman kepada para warga yang sedang menanam bibit jahe merah  yang berada diwilayah Desa Kedungglugu kecamatan  Gondang, Sabtu (08/02/2020).

Sebagai petugas piket  Polsek  Gondang  harus  rajin dan sering menyambangi warga masyarakat seperti petani pembibitan jahe merah  maupun warga binaanya. Giat seperti ini diharapkan bisa mendekatkan Kepolisian kepada para petani bisa diterima dengan baik .

Dalam melaksanakan sambang kepada para warga masyarakat dan petani Aiptu M Kuncoro  menyampaikan himbauan pesan pesan kamtibmas agar para petani waspada terhadap beredarnya pupuk palsu dan obat obatan pertanian yang palsu, apabila menemukan pupuk atau obat pertanian palsu harap lapor kepolsek Gondang  agar segera di tindak lanjuti. Dan juga menyarankan bila membeli pupuk dan obat obatan pertanian lebih baik datang ke Agen resmi Toko pupuk dan obat obatan pertanian.


Kapolsek Gondang  AKP Alex Candra  menghimbau kepada anggota  dan Bhabinkamtibmas supaya selalu melaksanakan giat patroli DDS ( door to door sistem) dan sambang ke para petani maupun warga masyarakat. Ini di lakukan selain mendekatkan kepolisian dengan masyarakat juga semata mata memberikan rasa aman dan nyaman di semua elemen masyarakat.

#Nganjuk Guyub Rukun


Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: