PATROLI SINERGITAS TIGA PILAR KELURAHAN BEGADUNG KECAMATAN NGANJUK AMANKAN ANAK SMP YANG BOLOS DI WARUNG



Tribratanews-nganjuk.com : nganjukkota - Tiga Pilar Kelurahan Begadung hari ini melakukan Patroli penertiban anak sekolah yang bolos di salah satu warung di Rt 02 Rw 04 Kelurahan Begadung Kecamtan Nganjuk, selasa (04/2/2020).

Penertiban itu meninindaklanjuti laporan dari warga yang sering mengetahui, warung tersebut setiap harinya digunakan untuk mangkal para pelajar yang membolos sekolah. Apalagi para pelajar tersebut masih memakai seragam sekolah dan pada jam sekolah.

Aiptu Didik Djunaid selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Begadung Polsek Nganjuk Kota menjelaskan saat Tiga Pilar Kelurahan Begadung di lokasi menemukan 6 anak yang masih memakai seragam sekolah yang sedang bermain hp dan memanfaatkan wifi di warung terset, dan ke 6 anak tersebut langsung dilakukan pendataan dan pembinaan lebih lanjut.

Ditambahkan Bhabinkamtibmas Didik Djunaidi juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa-siswa tersebut untuk menghindari perbuatan-perbuatan yang negatif seperti, mengkonsumsi miras, menggunakan obat-obat terlarang serta perilaku Negatif lainnya, Ujarnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN