Sabtu, 15 Februari 2020

PAWAS DAN ANGGOTA SPK POLSEK NGANJUK KOTA KONTROL RUANG TAHANAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Kompol Budi Narianto selaku Kapolsek Nganjuk Kota memberikan atensi kepada seluruh anggota baul yang menjabat sebagai Piket Pengawas (Pawas) dan Ka SPK (Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian ) wajib hukumnya untuk melaksanakan kegiatan pengecekan ruang tahanan di Polsek Nganjuk Kota, jumat (14m/2/2020).

Ipda Rudi Agus yang bertugas selaku Piket Perwira Pengawas melaksanakan kegiatan Pengecekan ruang Tahanan bersama Piket SPK Bripka Cahyo hasil absensi 3 penghuni tahanan berjenis kelamin laki laki dalam keadaan lengkap dan sehat.

Pawas bersama Piket SPK melaksanakan pemeriksaan kebersihan dan kelayakan sarana ruang tahanan mulai lampu penerang, barang bawaan para tahanan maupun teralis besi pentilasi udara seluruhnya dalam keadaan baik dan layak pakai.

Kegiatan rutin ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan situasi ruang Tahanan dalam rangka  mencegah terjadinya hal hal buruk yang mungkin saja terjadi akibat sarana  yang tidak memadai  atau tahanan sakit, stres atau kabur, selesai pengecekan tahanan dilanjutkan dengan serah terima tugas  penjagaan.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: