PENINGKATAN KEGIATAN PATROLI BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN DIWILAYAH REJOSO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Demi terciptanya situasi/rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat adalah tugas Polri. Sehubungan dengan hal itu, Polsek Rejoso jajaran Polres Nganjuk selalu rutin melakukan patroli malam di wilayah hukumnya, Rabu (05/01/2020).

Patroli yang dilakukan guna mencegah kriminalitas dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif, patroli ini menyasar warung remang-remang dan sekitarnya yang kerap dijadikan tempat nongkrong anak -anak muda.

“Patroli malam ini rutin kami lakukan dengan sasaran Miras ilegal, peredaran Narkoba, senjata tajam (Sajam), balap liar dan kejahatan jalanan lainya. Semua kegiatan ini dilakukan agar di wilayah Polsek Rejoso tetap kondusif dan memberikan rasa aman serta nyaman di wilayah kecamatan Rejoso,” jelas Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin, S.Sos melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA SPKT II) Aiptu Budi Sasmito yang memimpin kegiatan.

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah, Polsek Rejoso selalu giat melaksanakan Patroli malam hari ke pemukiman warga dan dialogis dengan petugas ronda. Dalam patroli dialogis tersebut menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang berkaitan dengan keamanan desa, seperti berkeliling di lingkungan desa pada jam-jam tertentu, ataupun selalu waspada kepada orang yang terlihat mencolok/mencurigakan dan kalau diperlukan segera melaporkan hal tersebut kepada petugas Kepolisian. Hal tersebut guna mencegah tindak kriminal yang dapat mengancaman keamanan dan keselamatan warga desa sehingga terciptanya lingkungan desa yang aman serta kondusif. (Humas Rejoso)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN