Sabtu, 08 Februari 2020

PENUH PERJUANGAN, SAAT POLSEK NGLUYU EVAKUASI IBU MELAHIRKAN DI DUSUN TERPENCIL TENGAH HUTAN


Nganjuk,tribratanews- nganjuk.com
Ngluyu-Wujud kesigapan para personel Polsek Ngluyu dan Puskesmas Ngluyu membantu kegawat daruratan muncul di Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk. Polsek Ngluyu dalam melayani masyarakat patut diacungi jempol.
Atas kesigapan mereka, seorang ibu yang melahirkan di Dusun tengah hutan dapat tertolong untuk dibawa ke Puskesmas Ngluyu.

Iptu Roni memaparkan, saat itu dirinya bersama anggota lainnya sedang melakukan patroli kewilayahan. Mendapatkan informasi bahwa ada warga yang berada di Dusun Terpencil tengah hutan sedang melahirkan dan mengalami pendarahan yang bertempat di Dusun Sekidang Desa Soko Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro yang letaknya berdekatan dengan Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk. 

Dengan didasari rasa kemanusiaan dan rasa tanggung jawab sebagai pengayom masyarakat Polsek Ngluyu bersama Puskesmas Ngluyu berangkat untuk mengevaluasi pasien untuk mendapatkan pertolongan. 

"Alhamdulillah pasien tiba di Puskesmas Ngluyu dengan selamat untuk mendapatkan pertolongan medis,itu semua berkat kerja sama kita bersama terutama Polsek Ngluyu yang bersedia membantu" kata Andre petugas Puskesmas Ngluyu. 

(Humas Polsek Ngluyu)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: