Sabtu, 15 Februari 2020

PERSONEL POLSEK NGANJUK KOTA AMANAKAN PROSES SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KABUPATEN NGANJUK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) “Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Nganjuk Formasi Tahun 2019 Dengan Menggunakan Computer Assited Test (CAT) BKN telah berlangsung.

Untuk memastikan jalannya kegiatan berlangsung aman dan kondusif, Sejumlah Personel dari Polres Nganjuk dan Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto melaksanakan pengamanan dan pengawasan Pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) Penerimaan CPNS Kabupaten Nganjuk Formasi tahun 2019.

Kegiatan tes CPNS kali ini berlangsung di aula gedung Balai Budaya Pu Sindok Jl. Diponegoro  Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Nganjuk, Sabtu (15/2/2020).

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menjelaskan dalam pengamanan ini, personil Polres Nganjuk dan Polsek Nganjuk Kota telah dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan mulai hari ini 15/2/2020  sampai berakhirnya pelaksanaan tes tanggal 20/2/2020.

“Pengamanan ini dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi para peserta tes dan juga bagi panitia penyelenggara sehingga dapat berjalan aman dan kondusif”, ujarnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: