PETUGAS PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA INGATKAN SATPAM BANK SELALU WASPADA SAAT TUGAS JAGA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Dalam upaya meningkatkan peran petugas Satuan Pengamanan (Satpam), untuk ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif, pembinaan terhadap satpam terus dilakukan seperti yang terlihat pada hari ini Senin (10/2/2020),

Aipda Sandi beserta rekannya yang sedang melaksanakan kegiatan tugas Patroli sambil memberikan himbauan terkait Kamtibmas terhadap Satpam di Bank-Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Sandi menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Satpam Bank BCA Cabang Nganjuk agar lebih waspada dan jangan lengah karena pelaku tindak kejahatan selalu mengintai kelemahan petugas jaga.

“Jangan lengah, tetap waspada, kejahatan bisa terjadi kapan saja dimana saja. Pastikan perangkat CCTV berfungsi dengan baik, amati lingkungan kerja, laporkan kalau ada yang mencurigakan. Bila memungkinkan Satpam lakukan pengecekan pada tas pengunjung. “ujar Aipda Sandi.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN