Petugas Polsek Sawahan Tim Identifikasi Polres Nganjuk Datangi TKP Bunuh Diri

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com -. Petugas Polsek Sawahan bersama Tim Identifikasi Polres Nganjuk Datangi TKP Bunuh Diri. 
Warga Dusun Bumi Desa Duren, Kecamatan Sawahan, Sabtu (02/02/2020) petang geger, dikarenakan  lantaran Prianto 29th, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam rumahnya. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sawahan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Peristiwa nahas tersebut pertama kali diketahui oleh Ibunya yang bernama Sarti  sekitar jam 16.30 Wib ,hendak memberi makan dengan memanggil korban tapi tidak ada sahutan lalu saudara Sarti mendatangi kamar korban. Menemukan korban udah gantung diri di usuk kamarnya, kemudian ibunya minta tolong ke Juwarni (kakak kandung korban) dan saudara Yulianto untuk melaporkan ke perangkat desa kemudian dilanjutkan lapor ke Polsek Sawahan.

Petugas Polsek Sawahan bersama tim identifikasi Polres Nganjuk mendatangi lokasi kejadian. Petugas bersama Dokter Puskesmas Sawahan melakukan visum luar untuk mengetahui penyebab kematian korban. Hal ini dilakukan untuk memastikan apakah sebelumnya korban mengalami kekerasan atau tidak.

Dari hasil visum Petugas Puskesmas polisi tidak menemukan adanya tanda tanda penganiayaan dari tubuh korban. Tim identifisi Polres Nganjuk bersama tim dokter menyatakan jika korban murni meninggal dunia akibat bunuh diri. Hal itu juga didukung dengan pengakuan keluarga yang menyatakan jika korban mengalami sakit jiwa. 

“Tidak ada tanda tanda penganiayaan. Diduga korban nekat gantung diri karena mengalami kegunjangan jiwa” ungkap Aiptu Suhardi selaku Kspkt Polsek Sawahan. 

(Humas Sawahan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN