Selasa, 04 Februari 2020

POLSEK BERBEK POLRES NGANJUK LAKSANAKAN PENGAWALAN PELANTIKAN KEPALA DESA TERPILIH


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Humas Berbek
– Personil Polsek Berbek, Polres Nganjuk, yang dipimpin oleh Kapolsek Berbek AKP GEDE PUTU SINARDANA dan Kanit Reskrim Ipda TOTOK HARIYANTO, bersama dengan 4 anggota melaksanakan kegiatan pengawalan Pelantikan kepala desa terpilih periode 2019- 2025, Selasa, 04/02/2020, pagi pukul 07.00 Wib.

Diwilayah Kec. Berbek terdapat  2 Kepala Desa yang akan dilantik yaitu Sdr. MARIJO Kades Tiripan Terpilih dan Sdr. YULI SUNARTO SE, Kades Kacangan Terpilih, berangkat kediaman dan menuju pendopo Kabupaten Nganjuk  untuk dilaksanakan acara Pelantikan oleh Bupati Nganjuk.

Kegiatan pengawalan yang dilaksanakan Polsek Berbek, dalam rangka kelancaran arus lalu lintas, sehingga sampai tujuan dan sekembalinya berjalan lancar  dan aman kondusif  serta memudahkan dalam penataan kendaraan pada saat parkir di depan Pendopo Kabupaten Nganjuk.

Sesuai dengan perintah dari Kapolres Nganjuk, AKBP HANDONO SUBIAKTO.S.H, S.I.K. M.H,  agar semua Polsek Jajaran Polres Nganjuk untuk memberikan pengawalan kepada semua calon kades yang akan di lantik oleh Bupati Nganjuk demi kelancaran arus di jalan raya serta menjaga situasi kamtibmas dan kenyamanan bagi semua pihak.

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_Humas Berbek

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: