Selasa, 04 Februari 2020

POLSEK NGANJUK KOTA BERSAMA PERSONEL JAJARAN POLRES NGANJUK AMANKAN PELATIKAN KEPALA DESA MASA PERIODE 2020-2026



Tribratanews-nganjuk.com : nganjukkota - Bertempat di Pendopo Pemda Kabupaten Nganjuk Jl. Basuki Rahmat No 01 Kel. Mangundikaran Kec/Kab. Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan pengesahan dan pengangkatan Jabatan Kepala Desa Masa Periode 2020 -2026 Kab. Nganjuk, yang diselengarakan oleh Dinas PMD Kabupaten Nganjuk, selasa (04/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : H. Novi Rahman Hidayat, S. Sos, MM (Bupati Nganjuk), Drs. Nur Solekan, M. Si (Plt Sekda Kab Nganjuk), Sdr. Tatit Heru Tjahyono, A. Md. (Ketua DPRD Kab. Nganjuk), AKBP Handono Subiakto, SH, S.I.K, MH (Kapolres Nganjuk), Kapten Inf Priyo Sujatmiko (Pasi Ter Kodim 0810/Nganjuk) mewakili Dandim 0810/Nganjuk, Sugiyo Mulyoto, SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk), Sdr. Firmansyah Suban, SH, MH (Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Baru), Drs. Lishandoyo, M.Si (Inspektorat Daerah Nganjuk), Haris Jatmiko, S. Pd, M. Si (Kepala Dinas PMD Kab Nganjuk), Para Kepala OPD dan 19 Forpimcam se-Kab. Nganjuk, Kepala Desa Pengambilan Sumpah dan Jabatan terpilih sebanyak 19 orang, Anggota Forum Koordinasi pimpinan Daerah Kab. Nganjuk, Sekretaris Daerah Kab. Nganjuk, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Nganjuk, Ketua GOW Kab. Nganjuk beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Nganjuk, Ibu Asisten, beserta Panitia Pemilihan Desa.

Pengambilan sumpah dan Pelantikan Kepala Desa terpilih  
masa bakti 2020-2026  ini di pimpin oleh Bupati Nganjuk Bpk. Novi Rahman Hidayat, S.Sos, MM dan Penyerahan Surat Keputusan (SK), tentang Pengangkatan Kepala Desa.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Naryanto mengatakan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pihak Kepolisian khususnya Polres Nganjuk dan Jajarannya untuk mengamankan dan mengawal jalannya Pelantikan Kades terpilih. Pihaknya juga berharap dengan dilantiknya Kades terpilih ini menjadi  amanat yang merupakan suatu kepercayaan dan harus dilakukan dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Pengamanan ini sebagai antisipasi keamanan dan kelancaran kegiatan. Kita tidak mau under estimate dalam setiap kegiatan masyarakat. Kegiatan preventiv atau pencegahan itu penting,” jelasnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: