POLSEK NGANJUK KOTA DATANGI TKP DIDUGA ORANG TENGGELAM DI SUNGAI KARANGASEM DESA BALONGPACUL KECAMATAN NGANJUK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota -  Polsek Nganjuk Kota mendatangi TKP yang diduga terjadi Orang Tenggelam di sungai Karangasem  Dusun Karangasem desa Balongpacul Kec/Kab. Nganjuk, Senin (03/2/2020).

Korban di duga bernama GUNADI, (44 th) alamat dsn karangasem Rt 06 Rw 03 Ds. balongpacul kec/kab Nganjuk.

Dari keterangan para saksi (Ibunya) Korban berangkat dari rumah seperti biasa menggembala kambing di dekat Sungai Karangasem Desa Balongpacul Kec/Kab. Nganjuk, karena tidak kunjung Pulang Orang tua Korban mencari anaknya yang hilang, dalam pencarian tiba tiba menemukan /melihat pakaian yg biasa dipakai korban berada di pinggir sungai, serentak orang tua korban berteriak minta tolong ke orang - orang yang dekat rumah korban, untuk membantu mencari korban.

Kemudian para tetangga korban menuju tempat dimana pakaian korban ditemukan.
Karena upaya pencarian mengalami kesulitan, selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Nganjuk Kota.
Diduga korban terpeleset saat mandi disungai dan terseret arus ke kedalaman sungai dan tidak bisa berenang.

Tindakan yang dilakukan
Angota Polsek Nganjuk Kota beserta unit identifikasi polres Nganjuk, mendatangi TKP,  kemudian mencari keberadaan korban, bersama perangkat desa dan masyarakat setempat, karena kedalaman sungai mencapai 2 meter dan kondisi air yg mengalir deras dan  keruh,  sehingga mengalami hambatan.

Selanjutnya Polsek Nganjuk Kota bekerjasama dengan BPBD dan relawan senopati rescue bersama masyarakat setempat untuk melanjutkan pencarian  korban.

Hingga saat ini berita dilaporkan lokasi pencarian mengalami hujan deras, sehingga sementara upaya pencarian dilanjutkan setelah hujan reda.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN