POLSEK NGETOS LAKUKAN KEGIATAN PENGAMANAN TES KENAIKAN SABUK HIJAU SISWA PSHT DIPIMPIN KANIT RESKRIM


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com.
humasngetos 

Pada hari Minggu 09/02/2020 
Perguruan pencak silat PSHT Ranting Ngetos melaksanakan kegiatan tes kenaikan sabuk siswa yang dilaksanakan di halaman SDN KUNCIR III Desa Kuncir  Kecamatan Ngetos.

Peserta tes kenaikan sabuk dari sabuk jambon menjadi sabuk hijau gabungan ranting Ngetos  yang diikuti siswa sebanyak 142 orang siswa yang terdiri dari 119 laki-laki, 23 perempuan dan 30 orang pelatih, pengawas serta pendukung mengikuti rangkaian kegiatan yang dimulai sekitar jam 06.30 wib sampai dengan 13.30. Wib adapun acara dibuka oleh ketua PSHT Ranting Ngetos Mas YAJI  dan Mas SANTOSO Pengurus Cabang wilayah Nganjjuk Selatan dilanjutkan dengan senam dan lari pemanasan keliling jalan desa Kuncir 2,5 km yang selanjutnya seluruh peserta mengikuti tes secara bergantian.

Untuk kelancaran kegiatan pengamanan pelaksanaan tes  Polsek Ngetos bersinergi dengan Babinsa desa Kuncir dan pengamanan internal PSHT untuk mengamankan jalannya kegiatan dan memantau selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek Ngetos AKP HARIYANTO SH dikonfirmasi terpisah menjelaskan selain Anggota Polsek Ngetos diwajibkan pula kepada Bhabinkamtibmas BRIGADIR KASMUDI untuk mengawal dan mengamankan setiap ada kegiatan  PSHT maupun kegiatan yang ada didesa binaannya hingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman kondusip.
humasngetos

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN