Selasa, 04 Februari 2020

POLSEK PRAMBON MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA KADES SANGGRAHAN DI PENDOPO KAB. NGANJUK



Tribratanews-nganjuk.com : Prambon - Anggota Polsek Prambon mengucapkan selamat kepada Bapak Sunawan yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Sanggrahan periode 2020-2026 di Pendopo Kabupaten Nganjuk oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat pada hari Selasa (04/02/2020).

Dengan telah dilantiknya Bapak Sunawan maka resmilah menjadi Kepala Desa Sanggrahan Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk , dan tentu saja dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan harus ditunjang oleh Perangkat Desa yang mumpuni, memiliki kemampuan dan kemauan untuk dapat bekerja dan bekerja sama dalam menjalankan amanah Pemerintah maupun masyarakat Desa Sanggrahan

Ipda Hariyono, Kanit Sabhara dan Kanit Lantas Aiptu Sutikno bertemu langsung di Nganjuk, selesai pelantikan Kepala Desa seluruh Kabupaten Nganjuk hasil Pilkades serentak gelombng III tahun 2019. 

" Saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat dan Desa, maupun Antar Kepala Desa dan Perangkatnya, mengutamakan musyawarah untuk mufakat, Insyaallah tidak ada persoalan yang tidak bisa kita selesaikan." ungkap Ipda Hariyono, diamini oleh Aiptu Sutikno. 

" Selamat Bapak Sunawan, menjadi Kepala Desa Sanggrahan yang kedua kalinya, ini adalah amanah, masyarakat telah memilihnya, pergunakanlah amanah tersebut dengan penuh rasa tanggungjawab dan ikhlas. " ucap Ipda Hariyono. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: