Minggu, 09 Februari 2020

POLSEK REJOSO MELAKSANAKAN PENGAMANAN KENAIKAN TINGKAT PSHT RANTING REJOSO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin, S.Sos bersama anggota melaksanakan pengamanan kegiatan yang bertempat di Padepokan PSHT Ranting Rejoso Dsn Corah Ds Jatirejo Kec Rejoso Kab Nganjuk, penyelenggaraan  kegiatan kenaikan tingkat (dari sabuk Jambon ke Sabuk Hijau  ) siswa PSHT Ranting Rejoso, yang diikuti sejumlah  385 Siswa dg Perincian untuk siswa umum, laki laki : 304 siswa, perempuan : 81 siswa, jumlah total : 385 siswa.Pelatih  Penguji 11 orang, Pelatih Pedamping  36 orang, dengan penanggung jawab bapak Adi Prayitno S.Pd.M.M. (Ketua Ranting PSHT Rejoso), Minggu (09/02/2020).

Hadir dalam kegiatan antara lain dan sekaligus memberikan arahan :
Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin, S. Sos yg intinya PSHT jaga ketertiban selama berlangsungnya kegiatan baik berangkat maupun kepulangannya, PSHT jgn sampai ada gesekan dg Perguruan lainnya dalam perjalanannya diwaktu pulang, PSHT patuhi petugas keamanan yg ada sehingga kegiatan berjalan aman dan tertib, PSHT jangan mudah terprovokasi terhadap media sosial ( hoak ) yang tidak jelas asal sumber beritanya.

Sambutan bapak Adi Prayitno, S.Pd.M.M. (Ketua Ranting PSHT Rejoso) yaitu mari kita bersama sama jaga dan bisa membawa diri hormati pihak pengamanan dari Polsek Rejoso, Koramil Rejoso dan Pam Ter, Tim Penguji dari Ranting Sukomoro Ranting Gondang dan Ranting Ngluyu antara lain Pairan dr Ds Kajang, Eko dr Ds Pengkol, Fanani dr Ds Sekarputih, Trisno dr Ds Jogolewon, Agus dr Ds Karangasem, Hadi Ds Campur, Wahyu joko dr Ds gondang, Dwi Ratna dr Ds Besuki, Nanang Rendition dr Ds Losari, Nanang Sumarto dr Ds Ngluyu, Heri sulistianto Dr Desa Ngluyu.

Evaluasi dari Tim Penguji dilanjutkan pengarahan dari Ketua Ranting PSHT Kec. Rejoso Bpk Adi Prayitno SPd MM yang intinya bahwa para siswa agar bisa mawas diri dalam kehidupan sehari hari bisa membedakan mana yang salah dan mana yang benar, sopan dalam bergaul dan tahu etika dengan para pelatihnya. Disiplin dan tekun. Dalam berlatih sehingga ilmu yang diperoleh bisa bermanfaat dan berguna. Selama perjalanan berangkat dan kembali ke tempat ujian agar diperhatikan faktor keamanan. Do'a penutup acara kenaikan tingkat PSHT Ranting Rejoso dipimpin oleh Sdr. Priyatno, pukul 12.00 Wib kegiatan ujian kenaikan tingkat siswa PSHT Ranting Rejoso dari sabuk jambon ke sabuk hijau  selesai selama kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: