Sabtu, 15 Februari 2020

Polsek Warujayeng Asistensi Giat Bhakti Sosial Dan Pengobatan Gratis Di Desa Ngadirejo


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui Bhabinkamtibmas Ngadirejo Bripka Sukoco, S.Sos hari ini melakukan asistensi pada pelaksanaan kegiatan bhakti sosial dan pelayanan pengobatan gratis yang digelar di Balai Desa Ngadirejo Kec. Tanjunganom. Sabtu (15/02)

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pihak RS. Baptis Kediri dalam rangka memperingati HUT RS. Baptis Kediri yang ke-63 tahun 2020, yang diperuntukkan bagi umum baik itu warga Ds. Ngadirejo dan sekitarnya maupun warga daerah lain yang berkenan hadir untuk mendapatkan pelayanan pengobatan secara cuma-cuma. 

Turut hadir dan mendukung jalannya kegiatan sosial tersebut di antarnya Direktur RS. Baptis Kediri bersama tim, Kades Ngadirejo beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Paguyuban lintas agama dan kepercayaan Kec. Tanjunganom serta sekitar 500 orang warga masyarakat. 

Sehubungan dengan kegiatan tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP mengatakan, “Polri selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, terlebih ini bersifat sosial, kami sangat mendukungnya”, ujar Kapolsek. 

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: