Senin, 10 Februari 2020

Pria sebatang kara di temukan tewas gantung diri



Tribratanews-nganjuk.com : Bagor - Janji (57th) ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya di Dusun Selokulon Desa Selorejo Kecamatan Bagor, Senin (10/02/2020) pagi.

Tini tetangga korban yang biasanya melihat keadaan korban dan memberinya sarapan, terperanjat melihat pria sebatang kara itu sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut keterangan Nuraeni Bhabinkamtibmas Desa selorejo Bagor,  yang ikut mengevakuasi jenazah alm. Janji, saksi pertama yang mengetahui korban sudah tidak bernyawa adalah Tini tetangganya, karena Tini membantu alm sudah sejak setahun yang lalu, sejak alm. hidup sendiri karena pisah ranjang dengan istrinya dan 2 orang anaknya yang bekerja di Amerika dan di Jakarta tak kunjung pulang.

Rutinitas tini setiap hari sekitar pukul 07.00 wib, selalu mendatangi rumah korban untuk memberikan sarapan, namun hari ini adalah hari terakhir dia melihat janji dalam kondisi terlilit tali rafia dan sambil duduk di tempat tidurnya.

Sementara itu Dari hasil pemeriksaan, dan olah TKP tidak ada tanda ataupun luka yang ditemui di tubuh korban, “Saat kami lakukan  pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun bekas penganiayaan dan murni bunuh diri dengan cara gantung diri,” ujar Kaposek Bagor Akp Tommi Hermanto SH.

(humas Bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: