Ratusan Personil Disiagakan Polres Nganjuk,Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Antisipasi terjadinya yang ada diwilayah Kab.Nganjuk Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajaran Polres Nganjuk untuk2
siap siaga dalam menghadapi kegiatan masyarakat yang melibatkan massa,karena hal tersebut berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Seperti adanya giat sidang di PN Madiun yang melibatkan satu perguruan pencak silat,hal ini banyak para simpatisan untuk datang berbondong-bondong menuju ke PN Madiun untuk menyaksikan jalannya sidang sampai dengan selesai.

Sebagai rujukan giat tersebut ,Kabagops Polres Nganjuk Kompol H.Bambang Sutikno melalui Kasat Sabhara Akp M.Nurhuda SH bersama anggota jajaran melaksanakan penyekatan terhadap para simpatisan yang akan menuju Madiun dan kepulangan dengan pengawalan ketat oleh personil Sabhara Polres Nganjuk,yang dilaksanakan di depan Moko Lolsek Wilangan dengan mengadakan razia kendaraan yang melewati Mako Polsek Wilangan.

" Kegiatan ini dilaksanakan untuk antisipasi terjadinya gesekan antar perguruan silat agar kondusifitas wilayah Kab.Nganjuk tetap aman ,tertib dan kondusif sehingga diharapkan semua elemen masyarakat mendukung kegiatan ini agar kegiatan berjalan lancar " ungkap Kapolres saat ditemui media ,Senin 03/02/2020 siang.

Kapolres Nganjuk juga menghimbau pada semua warga Nganjuk tetap menjaga kerukunan dan kekompakan dalam kehidupan bermasyarakat,laporkan ke petugas bila melihat kegiatan yang bisa menimbulkan potensi gangguan kamtibmas,agar pimpinan bisa mengambil langkah dan tindakan sesuai dengan prosedur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN