Jumat, 07 Februari 2020

SAFARI JUMAT DI MASJID AL MABAUL ANWAR DESA KURUNGREJO, KANIT BINMAS IPDA SYUKUR HIMBAU KAMTIBMAS


Tribratanews-nganjuk.com : Prambon - Tribratanews-nganjuk bergabung dengan rombongan Ipda Syukur, Kanit Binmas melakukan safari jumat di Masjid Mambaul Anwar Ds. Kurungrejo Kec. Prambon. Jumat, 07/02/200

Hadir dalam kegiatan sholat Jum'at  diantanya Bapak Kyai M. Asnawi selaku imam dan Khotib Sholat Jum,at, Para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Prambon, BBKTM Ds. Kurungrejo, Toga dan Tomas serta jamaah sholat Jum,at Masjid Mambaul Anwar Ds. Kurungrejo lk 100 orang.

Penyampaian pesan pesan Kamtibmas oleh Kanit Binmas Ipda Syukur EF yang intinya adalah Kami mewakili Kapolsek memohon maaf karena tidak bisa hadir dalam kegiatan safari sholat jum,at karena ada giat di Polres Nganjuk

Sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Prambon dalam keadaan aman kondusif dan tidak ada kejadian yang menonjol. Apabila ada permasalahan yang sifatnya kecil silahkan diselesaikan di tingkat desa karena sudah ada 3 pilar yang dapat menyelesaiakan tanpa harus dibawa ke Polsek mauoun Polres.

Tetap jaga lingkungan yang telah kondusif ini, mari secara bersama sama tetap dan peduli keamanan bersama dengan laksanakan. Terkait laka lantas, apabila di wilayah kurungrejo ada kejadian mohon secepatnya melaporkan kepada pihak Polsek, hal ini akan sangat membantu korban untuk memperoleh Jasa Raharja bukan malah menyulitkan.

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: