Jumat, 07 Februari 2020

Sambil Patroli, Kanit Lantas Polsek Warujayeng Sosialisasikan UU Lantas Kepada Warga Desa Wates


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kanit Lantas Polsek Warujayeng Polres Nganjuk AKP Sumiati, SH bersama anggota melaksanakan patroli rutin di sejumlah wilayah hukum Polsek Warujayeng, di sela-sela patroli tersebut singgah di Desa Wates Kec. Tanjunganom serta menyapa warga masyarakat yang sedang berkumpul di salah satu Pos Kamling. Jumat (07/02)

Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mensosialisasikan etika dan tata tertib berlalu lintas di jalan. 

“Tertib berlalu lintas sangat penting dan masyarakat wajib mematuhinya, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Di antaranya agar saling menghormati sesama pengguna jalan dengan tidak ugal-ugalan di jalanan, serta melengkapi diri dengan alat keselamatan, seperti helm saat mengendarai sepeda motor”, ujar Kanit Lantas. 

Sementara itu Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP mengatakan, “masyarakat perlu mendapatkan sosialisasi UU Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, agar mereka mengetahui dan memahami apa yang harus dilakukan saat berkendara di jalan”, Jelas Kapolsek. 

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: