Minggu, 09 Februari 2020

SEBELUM PEMBERANGKATAN WARGA PSHT TERATE RANTING PRAMBON DESA MOJOKENDIL NGRONGGOT, KANIT BINMAS IPDA SYUKUR MENGHIMBAU, JANGAN TERPROVOKASI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Pemberangkatan warga PSHT Terate Ranting Prambon yang akan mengikuti ujian kenaikan tingkat dari Jambon ke hijau yang diikuti 189 warga PSHT Terate (lk 161 dan Pr 28) dengan penanggung jawab Saudara Robani (Ketua PSHT Ranting Prambon). 

Sebeluk berangkat, Kanit Binmas Ipda Syukur Effendi menghimbau bahwa kami dari polsek prambon selalu dan tetap menghimbau agar rombongan dalam perjalanan menuju lokasi tetap menjaga sopan santun tidak menggangu pengguna jalan lain. 

" Mari bersama sama jaga keamanan baik dalam perjalanan baik maupun saat dilokasi, jaga nama baik Prambon karena kegiatan ini merupakan gabungan dari beberapa wilayah.

Kita adalah saudara jadi jangan ada perasaan paling tinggi dengan saudara kita dari perguruan lain, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta para siswa lulus semua. " ucap Ipda Syukur kepada para peserta kenaikan tingkat dari Jambon ke Hijau. Minggu, 09/02/2020.

Sekitar Pukul 07.30 wib rombongan warga PSHT Terate Ranting Prambon berangkat dengan menggunakan 4 (empat) kendaraan truk dan 20 Kendaraan R 2 dengan pengawalan mobil 082 berangkat menuju lokasi kegiatan di balai desa Mojokendil Ngronggot.

Dan Pukul 07.45 WIB, rombongan tiba dilokasi kegiatan di Balai desa Mojokendil dalam keadaan aman dan tertib, selanjutnya para siswa siswi bergabung dengan Ranting Ngronggot, Tanjunganom dan Baron

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: