Serahkan Sarana Kontak, Polsek Warujayeng Dukung Program Siskamling


Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Warujayeng Polres Nganjuk, berbagai upaya telah dilakukan salah satunya adalah dengan patroli dan sambang masyarakat untuk menjalin silaturahmi.

Kanit Binmas Polsek Warujayeng AKP Sadarwoco pada Selasa malam tadi (04/02) didampingi Bhabinkamtibmas Sidoharjo Bripka Sugeng, melakukan sambang ke kediaman Kepala Desa Sidoharjo Kec. Tanjunganom KH. Syaiful Anam, S.Pd.I, M.Si yang juga merupakan tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama. 

Di hadapan Kades, Kanit Binmas menyampaikan maksud kedatangannya tersebut, “tujuan kami adalah untuk silaturahmi, dan mengajak Kades bersama Perangkat Desa dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas”, ujarnya. 

Ia juga mengingatkan agar masyarakat Ds. Sidoharjo kembali mengaktifkan kegiatan Siskamling dengan melibatkan semua warga masyarakat dan dibuatkan secara bergantian. 

Sebagai bentuk dukungan pada pelaksanaan Siskamling, Kanit Binmas menyerahkan sarana kontak kepada KH. Syaiful Anam mewakili warga masyarakat Ds. Sidoharjo, dukungan yang diberikan berupa tikar dan papan catur. 

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP, ”jika dilihat dari nilainya sarana kontak tersebut tidaklah seberapa, namun tujuan utamanya yaitu menunjukkan keseriusan kami dalam mendukung masyarakat melaksanakan Siskamling untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif”, imbuh Kapolsek.

(humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN