Senin, 03 Februari 2020

TINGKATKAN GIAT PATROLI PADA TEMPAT RAWAN TINDAK PELANGGARAN DAN KEJAHATAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kegiatan patroli Polsek Rejoso kali ini difokuskan pantau lokasi-lokasi yang rawan kegiatan para pemuda  yang asik nongkrong dan mabuk mabukan atau bikin kegaduhan sebagai tindak lanjut dari pelaporan dari kalangan masyarakat juga guna redam situasi diwilayah Rejoso. 

Pelaksanaan patroli di pimpin Ka SPKT II Aiptu Budi Sasmito bersama anggota jaga patroli cek kondisi lapangan atau lokasi yang biasanya sering di gunakaan untuk acara nongkrong dengan mabuk-mabuk oleh sekelompok pemuda, sehingga untuk mengantisipasi kejadian tersebut anggota patroli melakukan kontrol di tempat tersebut.

Kegiatan patroli ini dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan suasana keamanan diwilayah kecamatan Rejoso yang nyaman, aman dan kondusif, apalagi saat liburan sekolah maupun malam Minggu Polsek Rejoso selalu sigap antisipasi di wilayah Rejoso. 

"sudah sering kami lakukan demi mengantisipasi para pemuda yang sedang mabuk-mabukan jika kami dapati mereka akan segera kami bawa menuju Polsek Rejoso untuk di lakukan pembinaan dan pemanggilan kepada orang tuanya atau yang berkepentingan" ujar Aiptu Budi Sasmito saat akan kontrol tempat yang rawan lainnya.(Humas Rejoso)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: