Sabtu, 15 Februari 2020

Unit Sabhara Polsek Sawahan Membantu Pengamanan Penebangan Pohon

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan-Untuk antisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat Polsek Sawahan Polres Nganjuk Polda Jawa Timur, melaksanakan patroli dan menjumpai petugas lingkungan hidup yang sedang memotong pohon yang bisa membahayakan Pengguna Jalan, Sabtu (15/02/2020).

Dalam pelaksanaan Patroli siang ini Kaspk Polsek Sawahan Aiptu Suhardi bersama Anggota melaksanakan Patroli Pedesaan dan jalur rawan kamtimas maupun tindak pidana dari satu kampung ke kampung lainnya, serta bersilaturahmi pada para tokoh agama, masyarakat maupun Pemuda dan masyarakat yang berpengaruh untuk merangkul dan mengajak bersama polri menciptakan suasana yang adem ayem, Guyub Rukun. 

Dalam perjalanan patroli  menjumpai petugas lingkungan hidup Kabupaten Nganjuk sedang memotong pohon yang sudah tua dan ditakutkan patah atau roboh dan bisa membahayakan pengguna jalan bila jatuh ke jalan .Untuk antisipasi hal tersebut Kaspk  dan anggota membantu pengaturan jalan dan mengamankan proses pemotongan pohon sehingga hal- hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. Apabila ranting jatuh ke jalan sangat membahayakan pengguna jalan yang bisa menjadi kecelakaan dan membahayakan keselamatan nyawa pengguna Jalan.

Setelah selesai memotong dan menyingkirkan ranting pohon tersebut dan diyakini sudah aman dan tidak menimbulkan bahaya, Patroli Polsek Sawahan melanjutkan Patroli Kewilayahan. 

(Hums- Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: