Senin, 03 Februari 2020

Upacara Bendera SMP Negeri 2 Tanjunganom, Panit Binmas Polsek Warujayeng Selaku Irup


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Panit Binmas Polsek Warujayeng Polres Nganjuk Aiptu Sumaji bertindak selaku Irup (Inspektur Upacara) pada Upacara Bendera SMP Negeri 2 Tanjunganom yang berada di wilayah Ds. Malangsari Kec. Tanjunganom. Senin (03/02)

Hal ini dilaksanakan sebagai salah satu program rutin Unit Binmas Polsek Warujayeng yakni Polisi Irup yang sebelumnya juga telah dilaksanakan secara rutin di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kec. Tanjunganom secara bergantian. Sedangkan pada pelaksanaan kali ini Panit Binmas didampingi juga oleh Bhabinkamtibmas Malangsari Bripka Suwarno. 

Dalam amanatnya, Aiptu Sumaji menyampaikan beberapa arahan kepada para siswa di antaranya, Siswa harus disiplin waktu, tidak boleh mengambil barang milik oranglain, baik di sekolah maupun di rumah, siswa harus bijak dalam menggunakan media sosial, tidak boleh asal posting dan tidak langsung percaya dengan isi postingan. 

Selain itu juga diingatkan kepada para siswa dan siswi, “agar tidak terlibat dalam perkelahian terlebih jika menjadi pelaku pengroyokaan atau penganiayaan”, tuturnya. 

Giat Polisi Irup tersebut disambut positif oleh pihak sekolah SMP Negeri 2 Tanjunganom, pihaknya mengaku sangat berterima kasih dengan kehadiran Polsek Warujayeng di tengah-tengah siswa, sebab dengan arahan dari Polsek diharapkan dapat menumbuhkan kedisiplinan siswa.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: