Minggu, 02 Februari 2020

WARUNG KAMTIBMAS POLSEK PRAMBON BERSAMA WARGA DESA TANJUNGTANI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Prambon Nganjuk  warung Kamtibmas adalah inovasi dan program unggulan Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiyakto,S.H,S.I.K,M.H untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.Minggu (02/002/2020)

Kapolres Nganjuk tentunya memiliki program kerja ataupun inovasi kreatif yang di lakukan guna menciptakan situasi  Kamtibmas di Kabupaten Nganjuk yang aman dan kondusif salah satunya adalah ”warung Kamtibmas"

saat melakukan patroli rutin petugas  dari Polsek Prambon  yang di pimpin Aiptu.Sunarto  berhenti di salah satu warung di salah satu warung nasi pecel Desa Tanjungtani di sana petugas patroli menyapa dan mendatangi warga dan pemuda yang berkumpul sambil dialogis dengan beberapa pengunjung warung lainnya.

Saat tiba di warung pertama kalinya petugas patroli menunjukkan sikap humanis senyum,sapa,dan salam kepada para pengunjung sambil menyalami satu persatu pengunjung yang berada di warung tersebut.

Sambil dialogis Aiptu Sunarto  bersama Bripka  H. Supriyanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung warung untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dan waspada saat malam hari. 

tak lupa beliau juga memberikan informasi kepada warga masyarakat Ngumpul dan sekitarnya bahwa saat ini di wilayah Jawa timur sangat rawan terjadi bencana alam oleh sebab  itu Aiptu Sunarto  yang juga sebagai Ka.SPK II  mengajak semua warga untuk selalu monitor  dan waspada  apabila sewaktu waktu terjadi bencana alam maupun siang hari.

# Nganjuk Guyub Rukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: