Logopit-1595379189656

WASPADA BENCANA BANJIR, PATROLI POLSEK PRAMBON PANTAU DEBIT AIR SUNGAI COMBRE


Tribratanews-nganjuk.com : Prambon - Dalam rangka mendeteksi potensi terjadinya banjir di sungai widas yang melintas di sepanjang wilayah Prambon , KSPKT Polsek Prambon  AIPTU SUNARTO  bersama anggota melaksanakan patroli sekaligus pemantauan debit air ke  jembatan sungai widas yang terletak di Desa Gondànglegi Dsn Combre  Kecamatan Prambon  Kabupaten Nganjuk. Selasa (18/02/2020) 

Pemantauan dan pengecekan debit air tersebut sebagai upaya sekaligus menindak lanjuti Atensi Pimpinan yaitu Siaga Bencana Alam, terutama banjir,  Kepolisian Sektor Pràmbon. turut serta dalam membantu masyarakat apabila sewaktu-waktu terjadi bencana banjir dengan antisipasi sejak dini.

Selain melakukan pemantauan, KSPKT ÌI  AIPTU SUNARTO juga mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama mengantisipasi serta menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya bencana banjir mengingat musim penghujan telah datang.

AIPTU SUNARTO  mengatakan bahwa,” Anggota Polsek Pràmbon  akan terus melakukan upaya pemantauan  perkembangan potensi bencana banjir terutama di wilayah Kecamatan Prambon  Selain itu, kami juga mengharapkan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan apabila curah hujan datang cukup deras karena hal tersebut dapat berpotensi terjadinya bencana banjir.

# Ngànjuk.Guyub Rukun

# Damai Desaku
# Damai Negriku

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama