Senin, 16 Maret 2020

AGAR BERJALAN AMAN, 19 PERSONEL POLSEK NGANJUK KOTA DI LIBATKAN DALAM PENGAMANAN UNBK TINGKAT SMK SE-KECAMATAN NGANJUK




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com nganjukkota - Personil Polsek Nganjuk Kota melaksanakan pengamanan monitoring UNBK di Sekolahan SMK yang berada diwilayah Kecamatan Nganjuk, Senin (16/3/2020).

Kegiatan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) tingkat SMK dilaksanakan serentak mulai tanggal 16 Maret 2020 sampai dengan 19 Maret 2020.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menyampaikan, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Nganjuk Kota melaksanakan pengamanan kegiatan UNBK di SMK se-Kecamatan Nganjuk.

“Di wilayah Kecamatan Nganjuk terdapat 12 SMK dan kami melibatkan 19 Personel Polsek Nganjuk Kota, demi keamanan dan kelancaran UNBK, Polsek Nganjuk Kota akan selalu melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut” imbuhnya.

Menurut Kompol Budi Narianto, pengamanan dan monitoring kegiatan UNBK untuk memastikan tidak adanya gangguan dari pihak luar berkaitan dengan kegiatan tersebut.

“Untuk teknis pengamanan, kami tidak berpakaian dinas dan tidak menyentuh langsung siswa yang sedang mengikuti kegiatan UNBK, agar mereka tidak terganggu secara psikologi”, tutup Kompol Budi.

#HumasNganjukKota
#NganjukGuyubRukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: