Rabu, 25 Maret 2020

Aksi Bersama Forpimcam Cegah Penyebaran Covid-19 di Kec. Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Komitmen bersama Forpimcam Tanjunganom Kab. Nganjuk dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 terus digencarkan, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disenfektan di wilayah Kec. Tanjunganom. Mengambil sasaran fasilitas umum, pelayanan masyarakat, rumah ibadah dan rumah warga. 

Kegiatan yang diikuti oleh gabungan perangkat dari Forpimcam Tanjunganom, Polsek Warujayeng, Koramil Tanjunganom serta unsur medis tersebut pada siang kemarin mengawali penyemprotan dari Desa Sambirejo Kec. Tanjunganom. 

Tak hanya penyemprotan disinfektan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sekaligus dibarengi dengan sosialisasi cara hidup bersih dan sehat, serta menyampaikan himbauan untuk tidak beraktifitas di luar rumah. Sebagaimana yang disampaikan oleh Camat Tanjunganom Edie Srijanto di sela-sela kegiatan tersebut. 

Dengan didampingi juga oleh Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP, Camat Edie menghimbau, “Saya berharap kepada semua warga masyarakat Kecamatan Tanjunganom untuk menahan diri untuk tidak keluar rumah, boleh apabila memang sangat mendesak, yang terpenting hindari keramaian dan kontak langsung dengan orang serta berpedoman pada SOP Kesehatan. Hal ini sebagai bentuk pencegahan mandiri penyebaran Covid-19, dan yang tidak kalah pentingnya sebagaimana surat edaran yang saya keluarkan untuk semua tempat/pelayanan umum seperti perkantoran, pasar, mini market dan sebagainya wajib menyediakan alat cuci tangan”.

Sementara Kapolsek Warujayeng usai kegiatan menuturkan kepada tim Humas, “kita gelorakan Maklumat Kapolri untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah dan menangani corona”, ujarnya. Rabu (25/03)
(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: