Senin, 16 Maret 2020

ANGGOTA POLSEK REJOSO MELAKSANAKAN PENGAMANAN UJIAN BERBASIS KOMPUTER



Tribratanews-nganjuk.com : humasrejoso - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta meminimalisir potensi kerawanan, dua anggota Polsek Rejoso AIPDA NURHADI dan BRIGADIR CHOIRUL ANAM SH melaksanakan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada hari Senin 16/03/2020 di SMK PEMBANGUNAN REJOSO desa Talun kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk.

Adapun materi yang diujikan mata pelajaran Bahasa Indonesia dan diikuti sebanyak 29 siswa terdiri 26 laki laki dan 2 perempuan serta 1 siswa mengundurkan diri siswa perempuan TRI OKTA NUR BUDIANTO.
Kegiatan berlangsung dari jam 07.30 sampai dengan 12.00 wib dan dalam keadaan tertib dan aman.

Disampaikan bahwa para pelajar agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, patuhi segala peraturan yang berlaku, tingkatkan kebersamaan bersama serta ikuti Ujian penuh rasa tanggung jawab. 

Di tempat lain Kapolsek Rejoso menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kedekatan personil Polsek Rejoso dengan segala lapisan masyarakat. Diharapkan kedepan para pelajar nantinya akan terbentuk pemuda yang berwawasan luas, bermental baik dan mampu menjadi generasi penerus bangsa yang hebat, jelas Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN S.Sos

humasrejoso

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: