Selasa, 24 Maret 2020

BERSAMA FORPIMCAM KAPOLSEK WILANGAN SOSIALISASI CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Wilangan - pagi ini kepolisian sektor Wilangan bersama sama melaksanakan Giat himbauan  untuk mencegah masuknya virus Corona.Selasa (24/03/20)

Bersama unsur Forpimcam dan Puskesmas Kapolsek dan anggota Polri,  melakukan himbauan pencegahan virus Corona di balai Desa Wilangan.

"Mencegah lebih baik daripada mengobati. Maka dengan itu kami mengajak seluruh masyarakat melaksanakan himbauan pemerintah untuk melakukan pencegahan virus Corona dan jaga kebersihan di rumah masing - masing.

Himbauan yang di berikan Oleh  polsek Wilangan bersama unsur Forpimcam dengan sasaran seluruh masyarakat yang sudah dikumpulkan di balai desa, di masing - masing Desa yang dikunjungi.

Sementara itu Bhabinkamtibmas  DS. Wilangan Aipda Imam juga memberikan himbauan tentang Corona tersebut ditempat terpisah  yaitu di warung dan tempat cangkrukan. 

"Kami optimalkan anggota dalam setiap kesempatan dan dimana pun tempatnya agar menyampaikan hal itu, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan himbauan yang kami sampaikan ," kata AKP LILIK SUHARYONO SH.

Selain kegiatan Binluh mengajak untuk hidup sehat dan menjaga kebersihan, Kapolsek juga menyampaikan social distance kepada masyarakat yaitu agar masyarakat mengetahui dan menerapkan di lingkungan saat ini, jangan sampai masyarakat melaksanakan perkumpulan yang tidak perlu, dan saat ini masyarakat harus banyak berada dirumahnya, tidak berkeliaran diluar berkumpul dengan orang lain. Semua ini dilakukan untuk menekan dan mencegah berkembangnya virus Corona.

(Humas Wilangan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: