Jumat, 27 Maret 2020

Bersama Masyarakat dan Seluruh Elemen Masyarakat Forpimca Kertosono Bersihkan Eks RSUD Kertosono Guna Lawan Corona


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Perlu adanya kerjasama dari seluruh elemen masyakat dalam rangka memerangan virus corona agar dapat memutus rantai penyebarannya,hal terbut telah dilakukan oleh masyarakat Kertosono dan sekitarnya.

Jum'at 27/03/2020 pagi Forpimca Kertosono bersama-sama dengan elemen yang ada di masyarakat melaksanakan kerja bhakti membersihkan lingkungan seluruh eks RSUD Kertosono.

TNI - Polri bersama instantansi terkait lainnya juga ormas-ormas yang di Kertosono ramai-ramai membuat bersih lingkungan disekitar Eks RSUD Kertodono.

Ikut hadir beberapa ormas seperti GMBI wilayah Kertono,FKPPI,Perguruan Pagar Nusa,LSM ,ratusan personil TNI-Polri,Satpol PP ,Tagana,DKLH,Dinas Kesehatan ikut membersihkan Eks RSUD Kertosono.

Mereka bersatu padu , saling bau membau ddalam kegiatan tersebut demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat antisipai pnyebaran penularan virus corona.

Kapolsek Kertosono Kompol Jamin S.H.saat ditemua media menyampaikan bahawa " Kegiatan ini yang pertama kali namun sudah yang kesekian lalinya Polri mempunyai tugas dan wewenang dalam melaksanakan tugas membantu pemerintah untuk bersama-sama melawan corona agar kuta semua terhindar dari virus tersebut dan jangan lupa berdoa semoga segera sirna dari bumi ini ".

Lanjut ,Kapolsek Kertosono berharap agar masyarakat Kertosono mendukung kegiatan ini dan mengajak untuk membiasakan pola hidup yang bersih dan sehat,serta makan makanan bergizi.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: