Minggu, 15 Maret 2020

BHABINKAMTIBMAS BAGORWETAN HIMBAU EMAK 2 JAGA KEBERSIHAN UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN PENYAKIT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Humas  Sukomoro  - Guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Bagorwetan Polsek Sukomoro Aipda Ahmad Budi patroli kunjung emak2 menyampaikan pemahaman agar tidak resah dan panik, tentang informasi virus corona.

Disampaikan pemahaman ini juga terkait merebaknya sejumlah Hoax tentang wabah Virus Corona di Indonesia, membuat sebagian masyarakat mulai resah katanya, di sela2 arisan emak2 Minggu 15/03/2020.

Aipda Ahmad Budi terus pro aktif dalam kegiatannya guna mengajak warga untuk selalu menjaga keberdihan dan mencegah menyebarnya isu hoax yang meresahkan masyarakat.

Kalau tidak segera ditangani bisa menimbulkan keresahan. Saat ini kita sudah lakukan kegiatan sambang dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, kalau ada penyebaran hoax akan segera ditindak  ungkapnya.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk mengedepankan rasa empati dan bukan malah melakukan perbuatan yang merugikan, serta berharap agar masyarakat tetap tenang dan mempercayakan penanganan penyakit corona pada pemerintah. Jangan mudah percaya informasi di media sosial tanpa adanya sumber yang jelas.

Budi juga mengajak mulai saat ini untuk jaga jebersihan lingkungan dan Selalu atau rutin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas," pungkasnya.

#NganjukGuyubRukun  
""Sie humas Sukomoro**

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: