Jumat, 27 Maret 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PACE BERSAMA – SAMA MENEMPEL MAKLUMAT KAPOLRI

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace - Kegiatan patroli silaturokhim dilakukan dalam rangka menghalau/menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas yang sekarang ini dalam menghadapi maraknya berita hoax yang berisi ajakan adu dimba masyarakat, agar tidak dihiraukan sehingga situasi aman, damai. Selain itu maraknya kejadian kriminalitas juga menjadi perhatian dari kita semua.

Polri untuk mendukung program pemerintah salah satu dengan memberikan maklumat Kapolri yang di tempel di Desa – Desa dan Tempat ramai agar masyarakat tau terutama terkait Virus Corona / Covid 19 yang sangat membahayakan karena sudah banyak korbanya.

Dalam Maklumatnya berisi agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang, tidak memborong sembako, menjaga kesehatan dan kebersihan untuk mencegah penularan virus corona. Tidak lupa juga menyampaikan agar tidak mudah percaya dengan berita yang disebar lewat media sosial karena itu tidak semuanya benar sehingga warga diharapkan dapat bisa memilah – milah mana yang benar dan mana yang tidak benar.

Dengan adanya maklumat ini diharapkan masyarakat menaati segala himbauan pemerintah sehingga penyebaran Virus Corona dapat dihentikan dan tidak menimbulkan korban lagi.

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: