Minggu, 15 Maret 2020

Budayakan Hidup Sehat, Personel Polsek Warujayeng Bersih-Bersih Lingkungan Mako


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Salah satu cara untuk mencegah serta menghindar dari penyebaran berbagai jenis virus dan penyakit adalah melalui pola hidup bersih dan sehat. Baik kebersihan dan kesehatan pada diri maupun lingkungan. 

Menyikapi adanya virus dan penyakit yang akhir-akhir ini memenuhi berbagai perberitaan media, personel jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk berkomitmen untuk turut serta mencegah penyebarannya, dibuktikan dengan aksi bersih-bersih lingkungan Mako serta olah raga. Minggu (15/03)

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telfon, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP mengatakan, “aksi ini sebagai bentuk kepedulian Personel Polsek Warujayeng terhadap lingkungan sebagai upaya pencegahan berbagai jenis penyakit”. 

“dengan lingkungan yang bersih disertai olah raga akan menjadikan tubuh sehat, sehingga tidak mudah tertular penyakit”, imbuhnya. 

Kapolsek pun menghimbau masyarakat khususnya wilayah Kec. Tanjunganom untuk sama-sama peduli kebersihan lingkungan. “semoga dengan upaya bersama ini penyakit dan virus berbahaya tidak sampai masu ke wilayah kita”, pungkasnya. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: