Kamis, 26 Maret 2020

Cegah Merebaknya Corona, Patroli Polsek Warujayeng Bubarkan Kerumunan Pemuda Nongkrong


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Regu Siaga malam Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang dipimpin oleh Perwira Pengawas Iptu Subagyo melaksanakan patroli dan membubarkan para pemuda yang bergerombol di warung kopi yang terdapat di wilayah Kec. Tanjunganom. 

“hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah Kec. Tanjunganom”, ujar Iptu Subagyo. Kamis (26/03)

Giat pembubaran tersebut disampaikan secara humanis, dengan terlebih dahulu petugas menyampaikan bahaya corona. Diharapkan masyarakat mematuhi kebijakan pemerintah, serta mengikuti Maklumat Kapolri tentang kepatuhan dalam mencegah corona. 

Mereka diberi pemahaman agar peduli dengan sesama dengan cara menjaga jarak, menghindari kontak langsung serta kerumunan masa.

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP di tempat terpisah menyebutkan, “kita sama-sama berusaha agar semua terhindar dari corona, diharap kerjasama dari masyarakat agar ikut serta mencegah dengan mematuhi kebijakan pemerintah”, ungkapnya. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: