Kamis, 26 Maret 2020

CEGAH PENULARAN VIRUS COVID 19 FORPIMCAM KERTOSONO LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TEMPAT IBADAH DAN TEMPAT PUBLIK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Guna mencegah penularan virus covid 19 di lingkungan Masyarakat, Forpimcam Kertosono laksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di tempat ibadah maupun tempat publik. Kamis (26/3/2020).

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 Wib dipimpin langsung oleh Camat Kertosono , kegiatan ini diikuti oleh anggota Polsek, Koramil, dan Puskesmas Kertosono, serta dari relawan Radio amatir Kabupaten Nganjuk, MWC NU Kertosono, dan Bagana.

Sasaran penyemprotan disinfektan ada 17 titik yang terdiri dari tempat publik seperti taman, gedung perkantoran dan tempat ibadah , Di tiap - tiap lokasi anggota juga melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penularan dan memutus rantai penularan virus covid 19.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak ini adalah bentuk upaya oemerintah dalam rangka antisipasi dan memutus rantai penularan virus covid 19 dalam lingkungan masyarakat". Ujar Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: