Minggu, 15 Maret 2020

CEGAH TANGKAL VIRUS CORONA BHABINKAMTIBMAS SEDANGBUMEN POLSEK BERBEK SINERGI DENGAN BABINSA DAN WARGA BERSIH BERSIH TEMPAT IBADAH




Tribratanews-nganjuk.com : Humas Berbek -  Guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan  Brigadir ENDIK MUSTOFA.SH  Bhabinkamtibmas Desa Sendangbumen Polsek Berbek  beserta Babinsa  dan Warga bersih bersih tempat ibadah di Mushola Ar Rafiyah Dusun Pohgalan Desa Sendangbumen Kec. Berbek dalam rangka Cegah  tangkal penyebaran Virus Corona. Minggu. 15/03/2020.

Brigadir ENDIK mengatakan ' Kegiatan bersih bersih  tempat ibadah ini dilaksanakan  sebagai bentuk  kepedulian  kami Polri dan TNI terhadap penyebaran  Virus Corona  serta  mengetuk hati warga kami  untuk selalu membudayakan  hidup sehat. Agar terhindar dari   segala bentuk penyakit . 

Salah satu cara untuk mencegah serta menghindar dari penyebaran berbagai jenis virus dan penyakit adalah melalui pola hidup bersih dan sehat. Baik kebersihan dan kesehatan pada diri maupun lingkungan. Kata Brigadir ENDIK.

Lebih lanjut Brigadir ENDIK MUSTOFA.SH, juga menghimbau kepada Warga Binaan  dimohon tenang  tidak usah percaya  isue isue di media sosial  tentang wabah Virus Corona,  agar warga  mem percayakan penanganan virus ini pada pemerintah," Pungkas Bhabinkamtibmas

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_Humas Berbek

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: