Jumat, 27 Maret 2020

DALAM RANGKA CEGAH TANGKAL PENYEBARAN VIRUS COVID 19, FORPIMCAM WILANGAN BESERTA ANGGOTA POLSEK , KORAMIL DAN PUSKESMAS MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI PERKANTORAN, TEMPAT IBADAH DAN FASILITAS UMUM


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Humas Wilangan – Jumat (27/03/2020),  Dengan makin banyaknya masyarakat yang khawatir akan penyebaran virus corona / covid 19 melalui Media Sosial, sehingga membuat masyarakat semakin khawatir dan panik meskipun diwilayah Nganjuk sendiri masih sedikit kejadian.

Menjawab rasa khawatir Warga tersebut pada hari Selasa  24 Maret 2020,  Forpicam Wilangan  menggelar penyemprotan masal di DS. Wilangan dan di DS. Mancon  untuk mencegah dan dalam rangka Penanggulangan Covid 19, untuk hari ini dua desa, penyemprotan desifiktan diseluruh Perkantoran  dan Fasilitas umum wilayah dua desa tersebut, baik di balai desa, sekolah, tempat ibadah dan dirumah – rumah dengan desinfiktan di sediakan oleh Dinas Kesehatan / Puskesmas Wilangan, dengan harapan  bisa terputus mata rantai Covid 19.

“Banyaknya warga masyarakat yang ketakutan karena pemberitaan terkait Virus Corona sehingga kemarin kami melakukaan koordinasi dengan tiga pilar di kecamatan Wilangan untuk membuat desifiktan dan di semprotkan dirumah – rumah warga sehingga warga setelah ada penyemprotan desinfiktan ini tidak perlu panik cukup menjaga kesehatannya dengan pola makan dan tidak keluar, hindari  kerumunan masyarakat banyak,  Ijinkan Kami Berkerja untuk Masyarkat ,  serta Masyarakat  agar Tetep  tenang dirumah masing -  masing ” Ujar Kapolsek Berbek,  AKP  LILIK SUHARYONO SH.

#NganjukGuyubRukun.
#humaswilangan

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: