Rabu, 11 Maret 2020

DEMI KELANCARAN ARUS LALU LINTAS SAAT MASYARAKAT MULAI MELAKUKAN AKTIVITAS ANGGOTA POLSEK SAWAHAN MELAKSANAKAN PENAMPILAN PAGI



Nganjuk,tribratanews-Nganjuk.com, Sawahan - Upaya untuk memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalintas selama jam berangkat sekolah, Anggota patroli Polsek Sawahan Polres Nganjuk melaksanakan pengaturan arus lalulintas di simpul jalan yang ada kemacetan, disamping untuk mencegah kejahatan diwilayah hukum Polsek Sawahan sehingga tercipta suasana aman dan nyaman. (11/3/2020).

Pengaturan arus lalulintas pada saat terjadi peningkatan arus, untuk menjamin kelancaran arus lalulintas yang mengalami kepadatan selama jam berangkat sekolah, disamping itu juga bertujuan menciptakan rasa aman mengingat jam- jam rawan kriminalitas adalah waktu dimana masyarakat sedang beraktifitas. Anggota Patroli Sabhara Polsek Sawahan Polres Nganjuk melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalulintas.  Selain itu juga melaksabakan patroli di Obyek Vital, Perbankan, Pertokoan, Terminal, pasar, tempat ibadah serta kawasan penduduk, juga bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif, menjadikan wilayah hukum Polsek Sawahan bebas dari gangguan kamtibmas. Beberapa tempat yang menjadi prioritas pengaturan antara lain di perempatan terminal Sawahan.

Kapolsek Sawahan mengatakan, dengan kehadiran personil Polri yang melaksanakan patroli  akan memberikan rasa aman dan nyaman, serta kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat bukan lagi menjadi hal baru. Diharapkan dengan kedekatan anggotanya dilapangan dengan masyarakat dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat tidak lagi takut untuk melapor jika ada sesuatu yang dianggap melanggar hukum.

“ Pengaturan arus lalulintas di simpul rawan kecelakaan serta Patroli yang dilakukan anggota Polsek Sawahan dianggap efektif menekan kejahatan di wilayah hukum Polsek Sawahan, terutama selama masyarakat melaksanakan kegiatan terutama anak- anak sekolah ” ujar Akp. Siran.

(Humas Polsek Sawahan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: