Jumat, 27 Maret 2020

FORKOPIMCAM PRAMBON BERKOORDINASI KYAI QOMARUL ANAM DESA GONDANG LEGI, CEGAH PENYEBARAN COVID-19


Nganjuk, tribratabews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. bersam Forkopimcam Prambon, Camat Prambon diwakili Sekcam Kuwadi dan Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi melakukan koordinasi terkait kegiatan pengajian umum di Musholla Al Huda Ds. Gondanglegi. 

Yang rencana kegiatan tersebut adalah dalam rangka Rojabiyah dan Haul KH Syaiful huda Ke 24 & Masyayich Thoriqoh Qodiriyyah Wan Naqsabandiyah pada hari Kamis nanti malam, 26 Maret 2020 pukul 19.00 WIB s.d selesai. 

Kapolsek Prambon dan Forkopimcam bertemu langsung dengan Kyai Qomarul Anam selaku wakil keluarga dzuriyah. 

" Ini demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19, jadi kesadaran yang tinggi pada diri kita semua, kita harus bersikap mendukung Pemerintah, jadi langkah-langkah Pemerintah untuk menyelamatkan warga masyarakat semuanya harus kita laksanakan. " ujar H. Suyantono kepada Tribratanews-nganjuk. Kamis, 26/03/2020.

Dicapailah hasil koordinasi tersebut diantaranya, bahwa secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun menyatakan bahwa kegiatan yang semula pengajian umum dan diganti kegiatan tahlilan yang menghadirkan jamaah dari warga sekitar Ds. Gindanglegi menyatakan *BATAL*

Adapun konsumsi yang sudah terlanjur dibuat rencana akan dibagi bagikan ke warga sekitar lokasi pengajian dan pihak perangkat desa yang didampingi Bhabin dan Babinsa Ds. Gondanglegi akan menyampaikan pengumuman secara keliling terkait pembatalan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc., Camat Prambon diwakili Sekcam Kuwadi, Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi, Ketua MWC NU Prambon KH Zaenal Arifin, Bhabin Brigadir Adi Warsanto dan Kades Amad dan Perangkat desa Gondanglegi serta tokoh agama Ds. Gondanglegi

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: