Selasa, 24 Maret 2020

FORKOPIMCAM PRAMBON MEMINTA WARGA MASYARAKAT MEMATUHI MAKLUMAT KAPOLRI, TANGKAL CORONA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Ipda Hariyono, Kanit Sabhara mewakili Kapolsek Prambon bersama Forkopimcam dan anggotanya semua, melakukan tindakan preventif dalam rangka tangkal dan cegah wwabah virus corona/Covid-19.

" Kita meminta semua warga agar membubarkan diri, dan kembali ke rumahnya masing-masing, dan jangan keluar sampai wabah virus corona / Covid-19 telah tiada. " kata Ipda Hariyono kepada Tribratanews-nganjuk. Senin malam, 23/03/2020.

" Dibeberapa tempat sudah kita datangi, warung wifi di Watudandang, Tanjung tani, Singkal Anyar dan Tegaron, dan warga harus mrmbubarkan diri, kembali ke rumahnya masing-masing, dan ini berlaku sampai ada pemberitahuan dari pemerintah, dimana sampai Covid-19 musnah. " tuturnya. 

Dan Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi mengatakan, bahwa ini jelas untuk memutus rantai virus corona/covid-19, jangan sampai ada warga masyarakat yang tertular. Jadi meminta semua pihak menjaga kebijaksanaan Pemerintah dalam rangka menyelamatkan rakyatnya dari virus corona. 

Sama halnya juga Sekcam Kuwadi yang mewakili Camat Prambon, mengatakan, mari  dukung sepenuhnya kebijaksanaan Pemerintah, ini demi kebaikan semuanya, dimana untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19.

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: