Kamis, 26 Maret 2020

Forpimcam Tanjunganom Pelopori Penyemprotan Disinfektan Serentak di Wilayahnya


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Hari ini, Kamis (26/03) Forpimcam Tanjunganom bersama unsur terkait dan relawan menjadi pelopor dalam penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Kec. Tanjunganom. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan adanya dampak penyebaran wabah virus corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kec. Tanjunganom. 

Tergabung dalam kegiatan tersebut segenap unsur Forpimcam Tanjunganom di antaranya Edie Srijanto SE.MM (Camat Tanjunganom), Kapten Inf. Kustono (Danramil 0810/10 Tanjunganom), Akp Sadarwoco (Kanit Binmas Polsek Warujayeng) mewakili Kapolsek, Dr. Lilik Ishariyati (Kepala Puskesmas Tanjunganom), KH. Sofatul Anam (Ketua MWC NU Tanjunganom), personel relawan gabungan dari Koramil 0810/10 Tanjunganom, Polsek Warujayeng, Puskesmas, Ansor, Banser, Damkar, Dinas Pertanian dan UMKM Tanjunganom. 

Dalam sambutannya, Camat Edie menyampaikan, “Terima kasih kepada semua tim, hari ini kita melaksanakan penyemprotan desinfektan di kelurahan dan desa dalam rangka  menjaga melindungi masyarakat Kec. Tanjunganom dari bahaya virus corona”. 

Ia pun menambahkan, “Kec. Tanjunganom sudah masuk zona orange, maka diminta semua warga masyarakat Tanjunganom untuk ikut berperan melakukan pencegahan”, imbuh Pak Camat. 

Selanjutnya kegiatan penyemprotan secara dilakukan di seluruh wilayah Tanjunganom secara serentak baik dalam kedinasan maupun mandiri di tiap desa dengan menggunakan alat yang ada di antaranya mobil pemadam kebakaran, alat semprot pertanian dan Semprotkan cuci mobil. 

Sehubungan hal tersebut, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menyebutkan, “sinergitas ini menunjukkan adanya kesadaran dan keinginan bersama agar Tanjunganom bebas dari corona”, ungkap Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: