Minggu, 15 Maret 2020

GERAKAN HIDUP SEHAT KAPOLSEK GONDANG DAN ANGGOTA GIAT BERSIH BERSIH MAKO POLSEK.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Dengan perkembangan situasi dan kepanikan yang terjadi adanya virus corona dibeberapa negara, Kepolisian Sektor  Gondang  Polres Nganjuk  sesuai dengan perintah Kapolres Nganjuk  AKBP Handono Subiakto SH SIK MH  melaksanakan giat kerja bakti bersih – bersih Mako Polsek Gondang,  Sabtu pagi (14/03/2020).

Kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa melakukan langkah – langkah sederhana seperti mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

Kapolsek Gondang  AKP Alex Candra kedepan akan melakukan koordinasi dengan dinas kesehatan dan dinas terkait lainnya untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan ditempat umum/ tempat berkumpulnya masyarakat dan perkantoran, salah satunya mako polsek Gondang.

Dengan kondisi lingkungan yang bersih maka anggota maupun masyarakat yang datang ke mako Polsek Gondang  Polres Nganjuk  juga merasa nyaman, terangnya.

Kegiatan bersih-bersih mako dilakukan secara bersama-sama sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan kerja serta menciptakan lingkungan yang nyaman untuk mendukung pelaksanaan.


Kapolsek  Gondang AKP Alex Candra  mengatakan kegiatan kerja bakti ini bertujuan agar suasana kantor menjadi bersih rapi dan indah, serta dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan lingkungan kantor yang bersih dan indah ini dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujar AKP  Alex.

Selain dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada warga masyarakat, dalam kegiatan ini juga akan menambah semangat kerja anggota dalam melaksanakan tugasnya dan dapat memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor.

“Karena kantor merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi untuk itu harus dijaga kebersihannya,” pungkasnya.

#BersamaCegahKorona
#BersatuTangkalCorona
#NganjukGuyubRukun

Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: