Minggu, 15 Maret 2020

GOTONG ROYONG POLSEK LENGKONG BERSAMA WARGA BERSIHKAN MASJID GUNA TANAMKAN BUDAYA PEDULI LINGKUNGAN


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com
Menanggapi isu penyebaran COVID-19 atau virus corona, Polres Nganjuk telah mengambil tindakan-tindakan pencegahan, salah satunya telah dilakukan oleh personil Polsek Lengkong dengan melakukan pembersihan masjid yang digunakan warga muslim untuk beribadah.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Lengkong AKP Pramono, personil Polsek Lengkong bekerjasama dengan Koramil Lengkong, Forpincam Lengkong, pemerintah desa dan warga setempat melakukan pembersihan di Masjid Al Hidayah Desa Sumbersono Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, Minggu (15/3/2020).

Personil Polsek Lengkong bersama seluruh peserta giat tersebut bergotong royong membersihkan seluruh area masjid, dimulai dari halaman masjid, tempat wudhu dan ruang ibadah masjid.

Semoga kegiatan ini dapat mencegah percepatan penyebaran virus corona yang tidak terlihat oleh mata dengan menanamkan sifat bersih yang dimulai dari diri kita hingga lingkungan sekitar kita, Harap Kapolsek.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Tentunya polisi benar-benar menyatu dengan masyarakat untuk peduli lingkungan. Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tutup Kapolsek.

(Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: