Rabu, 11 Maret 2020

Interaksi Bhabinkamtibmas Tanjunganom Untuk Jalin Kedekatan Dengan Warganya



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian yang diamanatkan oleh Undang-undang. Salah satu upaya untuk mewujudkan agar situasi tetap terpelihara aman dan kondusif adalah melalui sambang desa dan dialogis dengan masyarakat.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk, di antaranya Bhabinkamtibmas Kel. Tanjunganom Kec. Tanjunganom Aipda Saktian Suryani yang rajin menyambangi warga desa binaannya, guna meningkatkan silaturahmi serta menjalin kedekatan. Rabu (11/03)

Kedekatan dengan masyarakat dapat menjadi modal dasar para Bhabinkamtibmas dalam melaksanaan tugas-tugas Kepolisian khususnya memelihara Kamtibmas di wilayah binaannya.

“saat berinteraksi dengan warga kami diskusikan berbagai hal, utamanya terkait Kamtibmas di wilayah Kel. Tanjunganom baik sebagai upaya pencegahan maupun antisipasi jika terjadi gangguan”, terang Aipda Saktian. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP dalam beberapa kesempatan memberikan arahan kepada anggotanya, “Bhabinkamtibmas harus rajin berinteraksi di desa binaannya agar dikenal dan lebih dekat dengan warga, tujuannya untuk mendapat dukungan dalam menjalankan tugas Kepolisian”, terang Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: