Kamis, 26 Maret 2020

IPDA HARIYONO, KANIT SABHARA POLSEK PRAMBON PATROLI GABUNGAN DENGAN TNI KOTAMIL 0810/11 PRAMBON, PEMUTUSAN MATA RANTAI PENYEBARAN VIRUS CORONA/COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Ipda Hariyono, Kanit Sabhara Polsek Prambon melakukan patroli gabungan dengan TNI - Koramil 0810/11 Prambon dalam rangka melakukan memutus mata rantai penyebaran birus Corona/Covid-19.

Jumlah personil yang dikerahkan, 6 personil dari POLRI - Polsek Prambon dan 4 personil dari TNI - Koramil 0810/11 Prambon. Patroli dengan mengunakan kendaraan 082 Prambon dan sepeda motor. 

Sebelum bergerak Ipda Hariyono mengambil apel kesiapan, memberikan arahan penekanan tugas sesuai dengan S.O.P. (Standar Operasional Prosedur) di Makoramil 0810/11 Prambon. 

" Kita sasaran di Cafe-cafe Wifi, warung wifi, Bilyard dan wifi dan warung-warung kopi yang digunakan warga masyarakat berkumpul-kumpul massa yang banyak. " kata Ipda Hariyono kepada Tribratanews-nganjuk. Rabu malam, 25/03/2020.

Ipda Hariyono juga mengatakan, bahwa sasaran tersebut yang masih ada dimungkinkan warga berkumpul-kumpul, dimana budaya cangkrukan masyarakat kita masih melekat. 

" Kita tegaskan agar warga kembali ke rumahnya masing-masing, dimohon kesadarannya, kerelaannya, agar kembali ke rumahnya masing-masing. " tegasnya. 

" Kita memutus mata rantai penyebaran virus corona/covid-19, kita tekan warga, kita vergerak berdasarkan undang-undang yabg telah diamanatkan ke kita, jadi warga dimohon kesadarannya. " pungkasnya. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: