Rabu, 11 Maret 2020

IPDA SYUKUR EFFENDI, KANIT BINMAS POLSEK PRAMBON MENJADI PAWAS POLRES NGANJUK



Tribratanews-nganjuk.com : Prambon - Ipda Syukur Effendi, Kanit Binmas Polsek Prambon menjadi Perwira Pengawas (Pawas) Polres Nganjuk, selama 1 X 24 jam Hari Selasa, 10/03/2020, dimana mengawasi semua pelaksanaan tugas dan wewenang para Petugas jaga disemua fungsi Polres Nganjuk. 

Dan juga mengawasi pelaksanaan tugas dijajaran, masing-masing Polsek di seluruh Polres Nganjuk, dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif. 

" “Tetap kita perhatikan mako, terutama tahanan jangan sampai pada saat malam memakai keadaan untuk melarikan diri. Oleh karenanya kita lakukan pemeriksaan terhadap tahanan sesering mungkin, minimal setiap satu jam sekali” Tegas Ipda Syukur kepada Tribratanews-nganjuk. Rabu, 11/03/2020.

" Pentingnya menjaga kesehatan kepada seluruh anggota, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baikk, selain itu juga mengapresiasi kinerja seluruh anggota Polres Nganjuk terkait dengan Sitkamtibmas Polres Nganjuk tetap aman dan kondusif " ujarnya. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: