Jumat, 27 Maret 2020

Jaga Kebugaran dan Sinergitas, Aparat Gabungan Laksanakan Olah Raga di Polsek Warujayeng


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pagi ini, Jumat (27/03) aparat gabungan Polsek Warujayeng dan pemerintahan Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk menggelar olah raga bersama di Mako Polsek Warujayeng Polres Nganjuk.

Dihadiri Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP bersama anggota dan Camat Tanjunganom Edie Srijanto bersama sejumlah Staffnya. Olah raga tersebut dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh di sela-sela kesibukan berbagai aktivitas kedinasan, terlebih dalam melakukan berbagai upaya pencegahan virus Corona di Kec. Tanjunganom.

Usai olah raga dilanjutkan dengan coffee morning yang juga dihadiri oleh Danramil 0810/10 Tanjunganom Kapten Inf. Kustono, sekaligus dilaksanakan koordinasi terkait upaya bersama pencegahan virus corona di wilayah Kec. Tanjunganom.

Di sela-sela acara Kapolsek Warujayeng menyampaikan, “kegiatan ini untuk memupuk sinergitas antar aparat, sekaligus menentukan arah kebijakan menghadapi wabah corona di wilayah Kec. Tanjunganom”, terangnya. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: